Usai Antar Danny-Fatma ke KPU, Relawan ADAMA’ Bagi Nasi Gratis ke Ojol dan Jamaah Masjid

Online24, Makassar  – Relawan pasangan M Ramdhan Pomanto (Danny)- Fatmawati Rusdi melakukan aksi sosial dengan berbagi nasi kotak gratis di sejumlah masjid di Kota Makassar, pada Jumat (4/9/2020) siang.

Aksi berbagi ini digelar usai relawan mengantar pasangan ADAMA’ (akronim Danny-Fatma) mendaftar di KPU Makassar. Nasi gratis itu dibagikan kepada para jemaah setelah menunaikan salat jumat. Antara lain di Masjid Raya dan Masjid Nurul Muhammad.
Tak hanya di Masjid, relawan ADAMA’ juga berbagi nasi gratis dengan para komunitas ojek online (ojol) yang mangkal di Jalan Ratulangi.

Menurut salah seorang relawan ADAMA’, Sandra, aksi bagi-bagi nasi gratis ini hanya sekadar meringankan beban sebagian masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini adalah bentuk peduli berbagi dengan sesama. Seperti kepada Komunitas Ojol yang dipastikan terdampak akibat wabah Covid-19,” ucap Sandra.

Diberitakan, pasangan ADAMA sudah tercatat sebagai pendaftar pertama di KPU Makassar. Meski tak ada mobilisasi massa, tapi berbagai komunitas warga justru datang sendiri mengantar dan mengawal pasangan ADAMA’.