Waketum DPP NasDem “Blak-blakan” Kenapa Total Usung Danny-Fatma

Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali, saat menyampaikan orasi politik di deklarasi Danny-Fatma, Kamis 3 September 2020

Online24, Makassar – Parpol pengusung dan pendukung pasangan M Ramdhan Pomanto (Danny)-Fatmawati Rusdi membuktikan soliditasnya saat deklarasi di atas Kapal Pinisi, Pantai Losari Makassar, pada Kamis (3/9/2020).

Para elite parpol dari Gerindra, Nasdem, Gelora Indonesia dan PBB yang hadir, kompak dan berkomitmen memenangkan pasangan ADAMA, akronim Danny-Fatma.

Hal itu diperkuat oleh penegasan Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali. Menurutnya, isu-isu yang mencoba memecah belah parpol koalisi Danny-Fatma tak perlu dipercaya.

“Nasdem dan Gerindra hari ini solid mendukung pencalonan Danny-Fatma. Kami ingin melihat Makassar jauh lebih baik. Kami ingin menjawab kerinduan masyarakat Makassar ketika Pak Danny menjabat periode kemarin,” tegas Ahmad Ali.

Menurutnya, capaian positif yang ditorehkan Danny saat memimpin Kota Makassar sebelumnya, menjadi landasan utama Partai Nasdem mengusung pasangan Danny-Fatma. Nasdem tak ingin niat Danny untuk maju kembali, dijegal oleh kelompok-kelompok tertentu.

“Ini tidak lepas dari capaian dan prestasi ketika Pak Danny memimpin Kota Makassar periode lalu. Meski kemudian harus terhenti karena banyak sekali orang-orang yang berusaha menghalanginya untuk memimpin Makassar kembali,” tambah Ahmad Ali.

Solidnya Partai NasDem dan Partai Gerindra, katanya, semata-mata karena ingin mempersembahkan pasangan Danny-Fatma untuk masyarakat Kota Makassar.

“NasDem dan Gerindra ingin memfasilitasi keinginan masyarakat Kota Makassar. Pencalonan Danny-Fatma semata-mata untuk masyarakat Kota Makassar. Kami ingin tunjukkan bahwa politik itu bukan milik orang berduit. Bukan dari kelompok tertentu. Tapi politik ini adalah milik masyarakat Kota Makassar,” demikian Ahmad Ali.