Anggota DPRD Sulsel Berpulang Kerahmatullah, Syaharuddin Alrif : Selamat Jalan, Ince Langke Orang Baik

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif, saat berfoto Alm Ince Lanre semasa hidup (dok Ist)

Online24, Makassar – Kabar duka datang dari gedung DPRD Sulawesi Selatan, Legislator Golkar tutup usia di Rumah Sakit Awal Bros, Sesaat terjatuh saat mengikuti rapat di Gedung DPRD Sulawesi Selatan, Selasa (08/09/2020).

“Telah berpulang ke Rahmatullah Pak Ince Langke,” ungkap Staf DPRD Sulsel

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif turut berduka cita atas meninggalnya koleganya di DPRD Sulawesi Selatan

“Kami baru saja melihat informasi itu, karena saat ini kami sedang melakukan kunjungan kerja ke pare pare, atas nama pimpinan DPRD Sulawesi Selatan turut berduka cita atas meninggalnya Politisi Golkar yang juga Anggota DPRD Sulsel Ince Langke” sahut Sekretaris DPW Nasdem Sulsel ini

Diketahui, sebelumnya Sekretaris Fraksi Golkar ini tiba-tiba jatuh pingsan saat sedang berbicara pada rapat banggar di gedung lantai 8. Sontak legislator lainnya langsung bergerak cepat memberi pertolongan ke Ince Langke.

Kejadian ini membuat rapat banggar ditunda dan Ince Langke langsung dilarikan ke RS Awal Bros. Namun belum lama ditangani, Ince Langke dinyatakan meninggal dunia.