NH Sebut Kepergian Ince Langke, Duka Mendalam Bagi Golkar

News, Regional2 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Kabar duka menyelimuti Partai Golkar. Salah satu kader terbaiknya, Ince Langke meninggul dunia saat tengah menghadiri rapat banggar di DPRD Sulsel, Selasa (8/9/2020).

Legislator Sulsel dari dapil IV Sulsel meliputi Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar menghembuskan nafas terakhir setelah sempat dilarikan ke RS Awal Bros.

Politisi Golkar asal Selayar ini tiba-tiba pinsang saat mengikuti rapat Banggar di lantai 8 bersama unsur pimpinan dan perwakilan dari Pemprov Sulsel.

Berdasarkan keterangan Humas RS Awal Bros, Surachmat, hasil diagnosa sementara tim dokter, almarhum meninggal akibat sejarang jantung.

Wakil Ketua DPP Partai Golkar, H.A.M Nurdin Halid terkejut mendengar kabar Ince Langke meninggal dunia. Kabar itu ia peroleh dari internal partai Golkar saat tengah berada di Jakarta.

Nurdin mengaku sangat kehilangan kader dan legislastor terbaik partai yang dinaunginya.

Sosok Ince Langke dimata politisi nasional itu merupakan kader pekerja keras, mampu mengayomi rekan sejawatnya di dewan, khususnya fraksi Golkar. Termasuk banyak berjasa terhadap partai.

“Beliau adalah politisi yang ulet, pekerja keras. Segala urusan yang menyangkut kepartaian dan masyarakat selalu ia tuntaskan dan tak pernah ia mengeluh,” urainya.

Untuk itu, mewakili DPP Partai Golkar, NH menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya legislator DPRD Sulsel Ince Langke.

“Mewakili DPP dan atas nama pribadi serta keluarga, saya ucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Ince Langke Semoga almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah,” ujar NH.

Selain menyampaikan duka cita, NH juga mendoakan almarhum agar diberi keselamatan sebagai ganjaran atas kebaikannya selama di dunia.

“Bagi keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa sabar dan tabah menerima cobaan ini,” tutup dia. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *