Berpakaian Adat, Nico Jalani Pemeriksaan Kesehatan

News, Politik20 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Bakal Calon Bupati Tana Toraja 2020 Nicodemus Biringkanae bersama wakil nya Victor Datuan Batara, giliran mengikuti pemeriksaan kesehatan, Rabu 8 September 2020. Keduanya nyaris bersamaan tiba dan langsung memasuki Private Care Centre (PCC) Rumah Sakit Umum Wahidin Sudirohusodo. Sebelum masuk, baik Nico maupun Victor tetap menerapkan standard protokol kesehatan.

Nico dan Victor menjalani pemeriksaan kesehatan mulai pukul 08.00 WITA sesuai jadwal yang telah diberikan oleh tim kesehatan di rumah sakit. Sebelumnya, pada malam hari keduanya mengikuti sosialisi pemeriksaan kesehtaan yang berlangsung di tempat yang sama. Nico tetap terlihat rileks saat memasuki PCC. Ia juga tetap bercanda bersama petugas yang berjaga jaga di pintu masuk PCC. Sementara Victor yang baru tiba semalam dari Tana Toraja juga nampak terlihat santai saat memasuki PCC.

Pada pemeriksaan hari pertama ini semua bagian tubuh akan diperiksa oleh tim kesehatan. Sesuai jadwal yang diterbitkan oleh pihak tim kesehatan, jadwal pemeriksaan untuk keduanya berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WITA. Seluruh tubuh kandidat akan diperiksa mulai mulut, mata hingga bagian terkecil lainnya.

Baik Nico dan Victor berharap pada masyarakat Tana Toraja agar mendoakan dirinya sehingga pemeriksaan kesehatan berjalan lancar. Begitu pula kepada seluruh tim dan simpatisan. Keduanya juga yakin, pemeriksaan kesehatan bagi dirinya akan berjalan lancar dan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *