Hut Polantas ke-65, Polisi di Maros Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Satuan polisi lalulintas (Satlantas) Polres Maros menggelar Bakti Sosial dengan membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Online24, Maros – Satuan polisi lalulintas (Satlantas) Polres Maros menggelar Bakti Sosial dengan membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Pembagian paket sembako yang dilakukan personil Satlantas ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut hari ulang tahun polisi lalulintas (Hut Polantas) ke-65.

Kasatlantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah mengatakan
Jelang hari jadi polisi lalulintas bhayangkara ke-65 pihaknya membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah maros.

“Hari ini kita melaksanakan giat Bhakti Sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada Masyarakat kurang mampu yang terdampak akan wabah Covid-19 di wilayah Kota Maros dalam rangka Hut Lalulintas Bhayangkara ke-65″. Jelas Amalia

Dengan pemberian paket sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat ditengah wabah pandemi covid-19.

” Kami berharap semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan apalagi ditengah wabah pandemi ada banyak masyarakat yang kehilangan penghasilan”. Terang amalia.

Adapun paket sembako yang disalurkan terdiri dari beras,mie instan, gula pasir, telur, minyak goreng serta sirup dan teh.

(Achmad)