Peringati Hari Olahraga Nasional, Nestle Gelar Lari Virtual se Indonesia

Online24jam, Jakarta, – Dalam rangka Hari Olahraga Nasional 2020. Nestlé MILO menggelar ajang lari MILO Indonesia Virtual Run menghadirkan dua kategori yaitu kategori individu 10K dan kategori Family Run 3K. Dimulai pada 9-20 September. Peserta yang sudah menyelesaikan perlombaan kemudian mengunggah hasil lari dengan menggunakan aplikasi tracker lari apa pun.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatakan setiap peserta Indonesia Virtual Run turut memberikan kontribusi dalam pembangunan generasi masa depan Indonesia. Sebab, setiap kelipatan 100 pendaftaran, pihaknya akan memberikan bantuan alat-alat olah raga kepada sejumlah sekolah-sekolah dasar di berbagai daerah Indonesia.

“MILO Indonesia Virtual Run juga dirancang agar peserta yang baru pertama kali ikut lomba lari dapat menyelesaikan perlombaan dan meraih medali finisher. Dalam periode 12 hari, setiap peserta dapat mengunggah hasil lari secara berkala sesuai target finish dari tiap kategori,“ ujar Mirna.

Menurutnya, gerakan ini menyatukan energi aktif dari berbagai wilayah Indonesia dalam menginspirasi anak Indonesia untuk mencintai olahraga.

Sementara itu, Ketua Panitia Hari Olahraga Nasional 2020, Raden Isnanta, mengatakan Kementerian Pemuda dan Olahraga terus mendorong masyarakat untuk terus berolahraga di tengah kondisi pandemi.

“Kami ingin mendorong masyarakat untuk terus berolahraga agar tetap sehat, sekaligus dapat meningkatkan kebugaran, imunitas tubuh, tetapi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Saya mengapresiasi MILO Indonesia Virtual Run yang telah mengajak masyarakat Indonesia tetap terus aktif melalui olahraga. Semoga kita dapat melangkah lebih baik lagi dalam beradaptasi ke Kebiasaan Baru,” ujarnya.

Milo Indonesia Virtual Run resmi diluncurkan bersama Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia, Ganesan Ampalavanar bersama Business Executive Officer – Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani.