Kalla Meet 2020 Akan Hadir di Nipah Mall, Ini Isi Acaranya dan Catat Tanggalnya

Online24jam, Makassar, – Roda industri konstruksi dan properti di Indonesia terus berkembang dan memunculkan model atau tren baru di kalangan anak muda atau yang biasa disebut dengan generasi millenial, membuat mereka berlomba – lomba untuk up to date. Salah satu hal baru yang sedang digemari generasi millenial adalah interior dengan desain unik dan inovatif.

Meskipun sudah hadir sejak lama, namun inovasi terus berkembang membuat tipe interior di rumah, gedung dan perkantoran ini banyak digandrungi oleh generasi millenial. Berkembangnya model atau tren terbaru oleh perusahaan interior konstruksi dan properti tersebut mengalami kenaikan minat di kalangan millenial, kenaikan tersebut membuat bisnis Property dan Construction menjadi bersemangat berinovasi untuk memunculkan model dan desain yang eye – catching.

Untuk itu, Kalla Meet hadir sebagai solusi bagi para generasi millenial dan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka.

Kalla Meet merupakan bagian dari salah satu program sinergi marketing yang bertujuan untuk mengedukasi, memperkenalkan dan meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap produk dan jasa unit-unit bisnis yang berada dibawah naungan Kalla Development & Construction.

Tema Kalla Meet sendiri terinsipirasi dari kata ‘meet’ yakni ketemu, dimana makna secara keseluruhannya adalah kegiatan Kalla Meet hadir untuk bertemu masyarakat dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Kalla Meet juga merupakan kepanjangan dari Mind, Education, Exhibition & Talks.

Kegiatan yang akan digelar pada tanggal 3-4 Oktober 2020 mendatang ini akan memaksimalkan omni channel yaitu online dan offline. Kegiatan offline Kalla Meet akan digelar di Nipah Mall.

Untuk membuat masyarakat mengetahui lebih awal mengenai Kalla Meet dan apa saja yang menjadi tema pembahasan serta isu kekinian yang menjadi kebutuhan generasi millenial, Pre Event Kalla Meet akan menghadirkan beberapa aktivitas seru berupa Kalla Meet Photography Competition dan games bertajuk Ranking 1, kedua kegiatan tersebut akan digelar di Nipah Mall.

Kalla Meet Photography Competition merupakan kompetisi fotografi dilokasi unit bisnis Kalla Development & Construction (Mal Nipah, Mal Ratu Indah, Bumi Karsa, Bumi Sarana Utama, Bumi Sarana Beton, Bukit Baruga dan Bugis Waterpark) dengan total hadiah jutaan rupiah. Pendaftaran dapat dilakukan secara daring melalui google form yang dapat diakses di http://bitly/DaftarKallaMeetPhotographyCompetition, periode pendaftaran 17-24 September 2020. Sementara sesi foto akan digelar pada tanggal 25-30 Oktober 2020 mendatang.

Selain itu, games Ranking 1 juga menjadi salah satu rangkaian pre event Kalla Meet. Games Ranking 1 adalah games adu ketepatan dalam menjawab pertanyaan yang diajukan dengan benar sehingga tersisa satu kontestan. Soal bersifat pengetahuan umum dan seputar Unit Bisnis Kalla Devcon, peserta diwajibkan mengikuti presentasi mengenai unit bisnis Kalla Devcon pada hari pertama Kalla Meet digelar. Pendaftaran games dengan hadiah jutaan rupiah, sertifikat, voucher belanja dan goodie bag ini dibuka tanggal 19 September hingga 2 Oktober 2020 dan dapat diakses melalui di http://bitly/DaftarKallaMeetRanking1. Kedua pre event ini akan digelar di Nipah Mall dan tidak dipungut biaya.

“Kalla Meet dibuat untuk menarik dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi yang sangat lengkap dan pengalaman yang menarik dalam kegiatan Kalla Devcon Festival. Ajang ini memberikan kesempatan untuk pelaku industri bisnis di bidang konstruksi dan properti lebih berkembang dan mampu memberikan kualitas terbaik untuk konsumen karena di kegiatan ini product Kalla Devcon menyaingi brand – brand yang yang sudah lebih dulu famous dan memberikan wadah untuk showed up kepada masyarakat di bagian Timur Indonesia dan seluruh Indonesia”, ungkap Achmad Rosyadi Natsir, Project Leader Kalla Meet.

Achmad Rosyadi Natsir juga menambahkan dengan adanya kegiatan offline mampu meningkatkan pengunjung Nipah Mall sebagai lokasi kegiatan, tentunya dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan secara ketat dengan jarak sosial yang aman.