Digelar dengan Protokol Kesehatan Ketat, IDP Apresiasi Pengajian BKMT di Baebunta Selatan

Online24, Luwu Utara – Penyelenggaraan kegiatan Pengajian Akbar BKMT se-Kecamatan Baebunta, Selasa (22/9/2020), di masjid Darussalam Desa Mukti Jaya Kecamatan Baebunta Selatan mendapat apresiasi yang begitu besar dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Pasalnya, pengajian tersebut digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Alhamdulillah, pengajian ini bisa kita gelar kembali. Tentu saya mengapresiasi panitia yang telah menyusun rapi tempat duduk para jemaah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak,” ucap Indah. Ia mengatakan, pengajian seperti adalah pengajian rutin, namun sempat terhenti cukup lama karena pandemi Covid-19.

Penerapan protokol kesehatan yang ketat membuat orang nomor satu di Luwu Utara ini menyampaikan ucapan terima kasih karena telah ikut membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Terima kasih juga karena telah mengaktifkan kembali majelis taklim. Semoga kita tetap istiqomah,” ujarnya sambil mendoakan.

Sebelumnya, Ketua Panitia, Andi Esse Sigeri, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan anggota BKMT desa Mukti Jaya yang telah membantu, baik dalam pendanaan maupun tenaga, sehingga acara pengajian terselenggara dengan baik. Turut hadir Camat Baebunta Selatan M. Yamin, Ketua TP-PKK, dan Ketua BKMT Luwu Utara Harifa DM.