Santai Hadapi Penarikan Nomor Urut, Angka Berapapun Tetap Bermanfaat Bagi Tator

Online24, Makale –  Tim pemenangan pasangan Nicomedus Biringkanae dan Victor Datuan Batara dalam Pilkada Tana Toraja 2020 telah melakukan rapat persiapan untuk pencabutan nomor urut peserta Pilkada Tana Toraja 2020. Tim yang diketuai Welem Sambolangi menggelar rapat persiapan di Markas Pemenangan NIVI lanjutkan, Jalan Poros Makale Rantepao, Pantan Makale Rabu 23 September 2020.

“Bagi kami angka berapapun semua merupakan keburuntangan bagi pasangan Nico – Victor” kata William, di ruangan kerjanya. Maka dari itu pihaknya lebih memilih santai menghadapi persiapkan pencabutan nomor urut yang akan berlangsung di Hotel Metro Tana Toraja. “Angka 1, angka 2 dan angka 3 semua memiliki nilai yang berarti bagi NIVI” urainya.

Bagi tim Nico -Victor, setiap nomor yang akan diundi oleh KPU Tator, Kamis 24 September 2020 telah mereka siapkan untuk slogan atau jargon yang akan sampai di tengah tengah masyarakat. Sebab bagi dirinya, pasangan Nico dan Victor merupakan pasangan yang ideal dan tepat bagi Tana Toraja untuk kesejarahan dan pembangunan di daerah itu.

Pasangan Nico – Victor merupakan pasangan incumbent yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Perindo dan mendapat dukungan dari Partai Gelora. Keduanya merupakan partai yang memiliki kursi terbayak di DPRD Tana Toraja. Ia akan ditantang oleh dua pasangan lainnya yakni pasangan AlJhon dan pasangan berakronim Teza.