Taat Protokol, Maros Unggul Keluarkan Maklumat tidak Gerakkan Massa

Online24, Maros – Pasangan Maros unggul andi harmil mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin menunjukkan komitmen nya terkait penerapan protokol kesehatan dalam hal pencegahan covid 19.

Membludaknya animo masyarakat untuk menunjukkan dukungannya kepada pasangan usungan Nasdem dan PKS dengan ikut datang mengantar saat mendaftar di KPU beberapa waktu yang lalu, disikapi dengan bijak jelang pengambilan nomor urut pasangan yang akan dilakukan oleh KPU Kamis 23 september 2020.

Ketua tim pemenangan Maros unggul Muzayyin Arief mengeluarkan maklumat resmi yang telah disebar melalui media sosial. Maklumat tersebut berupa perintah kepada seluruh pendukung, simpatisan dan masyarakat kab. Maros untuk patuh dan tunduk pada aturan KPU terkait penerapan protokol kesehatan dengan tidak datang dan ikut menghadiri proses pengambilan nomor urut yang akan digelar di gedung serbaguna kab.maros.

Wakil ketua DPRD Sulsel tersebut menegaskan komitmen Maros unggul dengan tidak mengumpulkan massa demi pencegahan peredaran virus covid 19.

“Dalam pilkada ini kita berusaha untuk tertib dan taat asas sejak awal demi kemaslahatan orang banyak” tegas Muzayyin.

Kami berharap semua pasangan calon bupati dan wakil bupati lainnya juga menerapkan hal yang sama sebagai bentuk komitmen dan perjuangan bersama untuk meredam penularan virus cofid 19, pungkas Muzayyin Arief. (*)