Berikut Nomor Urut Lengkap Paslon Pilkada Maros 2020

Nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, pada Pilkada 2020, sudah ditetapkan, di Gedung Serbaguna Maros, Kamis (24/9/2020).

Online24, Maros – Nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, pada Pilkada 2020, sudah ditetapkan, di Gedung Serbaguna Maros, Kamis (24/9/2020).

Pasangan Tajerimin – Havid S Pasha yang diusung oleh Golkar (7 kursi), PKB (4 kursi) dan Demokrat (1 kursi), mendapat nomor urut 1.

Pasangan Chaidir Syam – Suhartina Bohari yang telah diusung oleh PAN (6 kursi), PBB (1 kursi), PPP (2 Kursi), da Hanura (4 kursi), mendapatkan nomor urut 2.

Sementara Harmil Mattotorang – Ilham Nadjamuddin yang diusung oleh PKS (2 kursi), dan Nasdem (5 kursi), mendapat nomor urut 3.

Ketua KPU Syamsu Rizal mengatakan, kegiatan pengambilan nomor urut ini, berjalan sesuai protokol Covid-19, dimana setiap Paslon hanya membawa satu orang timnya.

“Setelah pengambilan nomor urut tadi, para Paslon menandatangi pakta integritas, terkait penerapan protokol kesehatan untuk setiap kegiatan atau tahapan Pilkada kedepannya,” ujar Syamsu.

Bahkan untuk memastikan transparansi pengambilan nomor urut, pihak KPU Maros juga melakukan livestreaming melalui akun facebook miliknya.

Ia pun mengimbau setiap Paslon untuk mematuhi pakta integritas tersebut.

“Kami harap setiap Paslon tetap mengikuti pakta integritas yang tadi kita tanda tangani bersama,” tutupnya.