Dukung Indah-Suaib di Pilkada Lutra 2020, Arifin Junaedi : Sekali Lagi BISA

banner 468x60

Online24, Masamba – Arah dukungan mantan bupati Luwu Utara (Lutra), Arifin Junaedi (Arjuna) dipilkada Lutra 2020 kini terkuak. Politisi senior Golkar itu kini terang terangan menyatakan dukunganya ke kandidat petahana Indah Putri Indriani.

Dukungan itu disampaikan Arifin Junaedi, saat calon bupati Luwu Utara nomor urut dua, Indah Putri Indriani menyambangi kediaman pribadi mantan bupati Luwu Utara Arafin Junaedi (Arjuna), untuk menghadiri undangan silatirahmi keluarga besar Arjuna. Rabu (30/09/2020)

” Kemarin malam ada salah seorang anggota Golkar, dia telpon saya kalau ibu Indah mau mengadakan silaturahmi di Kalo’tok. Langsung saya minta, bagaimana kalau silaturahmi itu di gelar di kediaman saya, dan Alhamdulillah istri saya izinkan,” kata Arifin mengawali sambutanya.

Arifin Junaedi juga mengenang sosok Indah saat masih menjabat sebagai wakil bupati, mendampingi dirinya mimpin Luwu Utara periode 2010-2015. ” Beliau adalah adik saya, beliau juga pernah bersama saya lima tahun, dan saya bersyukur setelah lima tahu berpisah, kita tetap bisa silaturahmi. Bagus memang, jadi sekali lagi BISA toh,” ungkapnya.

” Di medsos saya pernah menyampaikan kalau saya netral. Tapi dalam hati saya, siapa yang tahu. Maksud kedatangan adik saya ini Ibu Indah untuk silaturahmi, tapi yang utama adik saya ini Indah mau bernostalgia dengan kakanya ini. Jadi kalau ada kaka yang membiarkan adiknya terlunta lunta, itu jahat. sambung mantan ketua DPD II Luwu Utara itu.

Sekedar diketahui, pada pilkada 2010 yang lalu, Arifin Junaedi menggandeng Indah Putri Indriani, pasangan ini memenangkan pilkada, dan pilkada 2015 Arifin dan Indah berhadapan, dimana Indah Putri Indriani juga maju sebagai calon bupati kala itu.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *