Pilkada Lutra 2020, IDP : Sukamaju dan Sukamaju Selatan BISA Harga Mati

Online24, Masamba – Kecematan Sukamaju dan Sukamaju selatan diklaim menjadi basis calon bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, dalam dua pilkada sebelumnya, dua kecamatan tersebut menjadi penyumbang suara terbesar.

Atas dasar itu, jelang pilkada 2020 mendatang, pasangam calon bupati dan wakil bupati nomor urut dua Indah Putri Indriani – Suaib Mansur kembali menargetkan kemenangan besar untuk dua kecamatan itu.

” Dari semua kandidat hanya saya yang berdomisoli di Sukamaju. Dua pilkada sebelnya wilayah Sukamaju dan Sukamaju Selatan selalu menyumbang suara besar. Jadi kita yakin 9 Desember mendatang wilayah ini kita bisa menang besar lagi,” kata Indah Putri Indriani, saat mengukuhkan tim pemenangan BISA untuk kecamatan Sukamaju dan Sukamaju Selatan. Jumat (02/10/20)

Dalam kegiatan itu, Indah juga memasuki hari ketujuh masa kampanye, kini tersisa 64 hari untuk kita melkukan kegiatan kampanye. ” Saya juga mau tegaskan semua tim jangan jumawa dengan hasil survei yang memenangkan kita.

“Yang perlu kita ingat pilkada ini belum selesai. Tugas tim pemenangan juga bagaimana memastikan masyarakat yang sudah memiliki hak suara untuk datang ke TPS 9 Desember mendatang. Janganmi intip kegiatan kandidat lain,” imbuh bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Dalam posisi kita lanjut Indah,. “Kita fokus saja kepada kegiatan kita,” tutup Indah.(*)