Sosialisasi di Desa Munte Indah Pastikan Tuntaskan Infrastruktur Jalan

Dukcapil Makassar

Online24, Masamba – Calon bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani memastikan akan menuntaskan betonisasi di jalan poros Desa karondang hingga ke Desa Munte.

Hal itu disampaikan Indah Putri Indriani, saat melakukan sosialisasi di Desa Munte, Kecamatan Tana Lili. Jumat (02/10/20)

” Kan sebahagian itu sudah kita beton. Kalau tidak salah itu sisa dua kilo meter lebih, dan itu juga sudah mau dilelang, dalam waktu dekat ini sudah mulai dikerja. Mungkin yang lain baru berjanji, tapi kalau saya sudahmi saya lakukan,” kata Indah.

Selain itu, jika nantinya betonisasi selesai tentu itu juga akan berdampak pada perekonomian dan pembangunam infrastruktur lainya.

“Dipelabuhan Munte juga rencanya akan dibangun kilang minyak kelapa sawit, dan itu sudah pernah dibahas oleh Dirjen Perhubungan Laut,” ungkap Indah.

” Makanya pernah saya sampaikan kepada warga Munte, siap siapki semua. Karena jika semua itu terwujud tentu itu akan membuka lowongan kerja baru,” sambung Indah.

Kehadiran Indah Putri Indriani di Desa Munte didampingi langsung oleh Master campaugn Irawan Tamsi, Ketua DPRD Luwu Utara Basir, Anggota DPRD Fraksi Golkar, Husain.(*)

Pemkot Makassar