Karemuddin : Masamba Minimal BISA 65 Persen

Online24, Masamba – Ketua tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Utara nomor urut dua, Karemuddin optimis di ibu kota Luwu Utara, Indah-Suaib minimal meraih kemenangan 65 persen.

Hal itu disampaikan Karemuddin, saat melakukan konsolidasi dengan seluruh tim pemenangan BISA akronim bersama Indah-Suaib untuk kecamatan Masamba dan tim tingkat desa/kelurahan se Kecamartan Masamba.

” Masamba kita yakin bisa 65 persen. Mesin pemenangan kita dimasamba selain tim, juga ada tokoh tokoh masyarakat yang ikut bergerak menangkan Indah-Suaib. Khusu Masamba juga ada tiga legislator dari partai pengusung BISA, dua Golkar, dan satu PAN,” kata Karemuddin. Minggu (4/10/2020)

Ketua DPD PAN Luwu Utara itu menambahkan, selain gerakan infrastruktur pemenangan, kesigapan Indah Putri Indriani melakukan penanganan pasca banjir bandang yang meluluh lantakan Masamba dan Desa Radda, juga menunjukan kapasitas kepemimpinan Indah.

” Banjir bandang itu musibah, bukan dibuat buat, itu kuasa Tuhan. Tingkat keterpilihan Indah-Suaib tidak terpengaruh dengan musibah itu. Justru kesigapan dan langkah langkah penanganan pasca banjir kemari, justru membuktikan jika kapasisatas kepemimpinan Indah tak perlu kita ragukan,” tegas Wakil Ketua DPRD Luwu Utara itu. (*)