Tim Srikandi Maros Unggul Terbentuk Sampai Tingkat Desa

Online24, Maros – Tim Srikandi untuk memenangkan  Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Andi Harmil Mattorang – Ilham Najamuddin telah terbentuk di 14 Kecamatan dan 103 desa/kelurahan di Kabupaten Maros

Tim ini diisi oleh gabungan dari berbagai elemen masyarakat atau kaum emak emak di Maros yang ingin melihat Maros lebih Unggul dan berdaya saing.

Koordinator tim Srikandi, Hj. Heriati Mustafa menyampaikan, bahwa terbentuknya Tim Srikandi adalah inisiatif sendiri dari berbagai perkumpulan ibu-ibu  yang ada diwilayah Kabupaten Maros.

“Tim ini mandiri dalam bergerak dan mengandalkan swadaya dari para emak emak yang cinta pada pasangan yang mereka perjuangkan. Tim Srikandi, Andi Harmil Mattorang ini terbentuk tujuh bulan lalu dan sekarang telah terbentuk sampai tingkat Desa,” kata Hj. Heriati, Sabtu (03/10/2020).

Tim Srikandi yang terbentuk sampai tingkat desa ini bertekad bekerja keras memenangkan pasangan Nomor Urut Tiga, Harmil – Ilham  pada perhelatan Pilkada setentak 9 Desember 2020 ini.

” Tim Srikandi yang dibentuk ini bekerja keras sampai di pelosok dengan konsep yang sudah dipersiapkan, ” katanya Hj. Heriati Mustafa.(*)