Pagi Buta Dihari HUT Ke-75 TNI, Kapolda Sulsel Seruduk Kediaman Danlantamal VI

Online24jam, Makassar, – Pada pagi buta hari ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI tanggal 05 Oktober 2020, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP., terkejut ketika Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si, bersama rombongan tiba-tiba menyeruduk masuk ke kediaman Danlantamal VI di Jl. Dr. Sam Ratulangi no. 61, Senin (05/10/2020).

Setelah Danlantamal VI keluar di teras kediamannya untuk melihat apa yang sedang terjadi, ternyata Kapolda Sulsel beserta rombongan yang tiba-tiba datang ini bertujuan untuk memberikan Kejutan yang berupa pemberian kue ulang tahun yang bertuliskan Dirgahayu TNI Ke-75 Tahun 2020 Sinergi Untuk Negeri dan Jayalah Selalu TNI-POLRI serta Nasi tumpeng ini, diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel ke Danlantamal VI.

Kapolda Sulsel datang secara khusus untuk memberikan kejutan selamat ulang tahun kepada Komandan Lantamal VI dan rekan-rekan TNI AL lainnya. “Teriring doa dan harapan kami semua, semoga di hari ulang tahun yang ke-75 ini, rekan-rekan TNI semakin profesional, menjadi kebanggaan rakyat Indonesia”, ujarnya.

Kedatangan Kapolda Sulsel beserta rombongan inipun disambut hangat oleh Danlantamal VI di kediamannya.

Danlantamal VI mengucapkan rasa bangga dan terhormat, atas kunjungan Kapolda Sulsel yang telah memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI tahun 2020. ” Tidak menyangka akan diberikan kejutan seperti ini, Terima kasih kepada Kapolda atas pemberian Kue Ultah dan Nasi tumpeng ini, semoga TNI-POLRI akan semakin solid dan bersinergi demi menjaga keutuhan NKRI”, ujarnya.

” Kami juga berharap dan berdoa, semoga Kepolisian dalam hal ini Polda Sulsel beserta jajaran semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Hadir mendampingi Danlantamal VI, Asops dan Asintel Danlantamal VI.