Kampanyekan Maros Unggul, ‘Ana’dara’ ini Ajak Milenial Pilih Putra Daerah di Pilkada

Online24, Maros – Karakter yang melekat pada calon pemimpin, menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi masyarakat dalam menjatuhkan pilihan di pilkada maros tahun ini.

Hal itu di utarakan oleh salah seorang Ana’dara (Anak Gadis), Rizky Ridhayani Basihu. Dara cantik asal maros berusia 21 tahun ini mengatakan, seorang pemimpin kepala daerah tentu tidak terlepas dari karakter yang di miliki dalam menjalankan roda pemerintahan.

Menurutnya, pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3 Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Nadjamuddin dengan tagline Maros Unggul, merupakan pasangan yang memiliki karakter kepemimpinan yang tepat dalam melanjutkan kemajuan pembangunan daerah di Butta Salewangan.

“Saya melirik Maros Unggul bukan tanpa alasan, Karakter kepemimpinan itu melekat pada mereka. Andi Toto selama jadi wakil bupati hidupnya tetap sederhana tidak memperkaya diri. Dan Andi Ilham itu visioner, banyak ide yang dapat di tuangkan untuk kemajuan daerah kita, apalagi mereka itu sudah berpengalaman”. Jelasnya, Senin (05/10/2020).

Saat di temui di salah satu warung kopi di kecamatan turikale, maros. Dara cantik yang diketahui pernah menjadi runner-up pada pemilihan Dara Maros tahun 2016 itu kembali menjelaskan. Dalam menjatuhkan pilihan atau dukungan pada calon kepala daerah, sama halnya dengan menitipkan harapan untuk di wujudkan demi kemajuan daerah dan masyarakatnya itu sendiri.

Kehadiran Maros Unggul pada pilkada tahun ini, dinilai menjadi perwakilan putra daerah maros yang mampu mewujudkan hal itu, dengan karakter kepemimpinan dan kemampuan yang dimiliki serta pengetahuan akan kondisi yang di butuhkan suatu daerah.

“Kita menaruh harapan pada calon pemimpin, selain berpengalaman tentu kita butuh pemimpin yang unggul dalam banyak hal. Bukan sekedar gaya-gayaan dan ambisi untuk memimpin, apalagi Pemimpin yang tidak mengetahui kondisi daerah kita”. Tuturnya.

Setelah menjatuhkan pilihan pada Maros Unggul, Rizky Ridhayani juga mulai aktif menggalang suara utamanya dalam mengajak pemilih milenial di berbagai tempat, untuk ikut serta memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati maros nomor urut 3, Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Nadjamuddin.

“Sebagai warga maros, tentu saya pilih maros unggul dong. Dia itu kan salah satu putra daerah terbaik yang di miliki daerah kita,” Pungkasnya.