Tatap Muka Dengan Warga Mital, Suaib Mansur: Pilkada ini Kita Hadapi Dengan Santun, dan Damai

banner 468x60

Online24, Luwu Utara – Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur mengatakan, Pilkada bukan hanya tempat menyampaikan Visi Misi, akan tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dan menjalin persaudaraan,

Hal itu ia sampaikan dalam sambutannya saat bertatap muka dengan warga Desa Minanga Tallu (Mital), Kecamatan Sukamaju, Senin malam (05/10/2020).

“Pilkada itu adalah pesta Demokrasi, dimana tentu kita ingin pesta itu meriah. Dan Pilkada bukan hanya tempat menyampaikan Visi Misi akan tetapi juga ajang silaturahmi”.Kata Suaib.

Pilkada ini kata dia harus kita hadapi dengan santun dan damai, sehingga bukan hanya Visi Misi yang kita sampaikan, namun terlebih itu Silaturahmi dan menjalin persaudaraan juga sangat penting.

“Mari pilkada ini kita hadapi dengan santun, dan damai. Karena salah yang kita inginkan adalah satu bagaimana Luwu Utara ini maju dan Harmonis. Harmonis itu kita hidup berdampingan, tidak ada perbedaan antara suku dan agama antara kita dalam memajukan Luwu Utara ini”.jelasnya.

Sekedar diketahui, turut hadir dalam kegiatan tatap muka Suaib Mansur Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Utara berakronim BISA dengan warga di Desa Minanga Tallu, Kecamatan Sukamaju. Master Camapaign (MS) Irawan Tamsi, Mantan Kepala Desa Minanga Tallu, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama. Serta Tokoh Pemuda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *