Soal Meme yang Beredar, Waketum MPN Pemuda Pancasila: Salahnya Dimana?

Wakil Ketua Umum (Waketum) Pemuda Pancasila Ahmad Ali

Online24, Makassar – Wakil Ketua Umum (Waketum) Pemuda Pancasila Ahmad Ali, angkat bicara mengenai ancaman pengurus MPW Pemuda Pancasila Sulsel yang akan melaporkan beredarnya meme yang memuat foto Waketum dan Sekjen MPN PP.

Ahmad Ali yang di meme tersebut dicantumkan kutipannya berdasar sumber berita dari beberapa media, justru tidak mempermasalahkan. Alasannya, kutipannya sudah benar adanya.

“Apanya yang salah dari meme itu? Kan nama saya yang dikutip disitu sesuai pernyataan saya di media. Dan saya tidak keberatan,” tegas Ahmad Ali saat dikonfirmasi, Kamis (8/10/2020).

Menurut dia, pernyataannya tersebut menindaklanjuti instruksi MPN terkait jika ada kader yang maju bertarung di Pilkada serentak. Termasuk untuk Pilkada Makassar 2020.

“Bila terdapat hanya satu kader PP yang maju di satu daerah maka wajib di dukung oleh kader PP di daerah tersebut. Dan kalau ada dua kader yang maju satu wilayah, maka di putuskan MPN. Danny itu adalah kader PP sejak dulu,” tambah Ahmad Ali yang juga anggota DPR RI.

Karena itu, Ahmad Ali meminta menyikapi hal ini secara bijak dengan mengedepankan kepentingan organisasi. Sebab aturannya sudah jelas dalam di internal Pemuda Pancasila.

Apalagi, lanjut dia, yang disampaikannya ke media berdasarkan hasil rapat MPN Pemuda Pancasila di Jakarta, Jumat 2 Oktober 2020