Keluarga Besar Kuala Mas All Out untuk TAHFIDS di Pilkada Maros 2020

Online24, Maros – Perhelatan pilkada Kab Maros kurang lebih dua bulan lagi,masyarakat kab maros akan punya pemimpin baru apakah H.Tajeriming-Hafids Pasha (Tahfids),Caidir syam- Hj, Suhartina( MarosKeren), ataukah Harmil-Ilham Najamuddin (MarosUnggul).

Masing masing calon memiliki strategi untuk menggaet pemilih  baik dari program dan kerja kerja dilapangan, pada tgl 9 Desember disitulah saatnya masyarakat maros memilih yg terbaik untuk  membawa kemana Arah Kab Maros kedepan.

Suryadi, Pengurus Partai Golkar Maros mengatakan. Bersatunya tokoh sekaligus owner usaha kuala mas (H Malik) untuk All Out memenangkan H. Tajeriming-Hafids Pasha (Tahfids) pada pilkada Maros 2020 akan sangat mempengaruhi perolehan suara pada saat pemilihan nanti.

Pasalnya pengalaman keluarga owner Kuala Mas telah terbukti mendudukkan dua anaknya di dapil berbeda melalui partai Golkar, dan dengan pasti dapil tersebut akan dikuasai oleh pasangan TAHFIDS secara hitungan politik. Katanya

Lebih lanjut dikatakannya, Suara Partai koalisi Golkar, Pkb, Gerindra dan Demokrat yang memiliki total jumlah kursi yaitu 15 kursi, atau terbanyak diantara calon lain sehingga saya menganggap Tahfids akan memimpin maros kedepan insyallah. tutupnya (*)