Milenial Maros Unggul Door to Door Ajak Warga Coblos Nomor 3

Online24, Maros – Milenial unggul terus bergerak untuk memenangkan pasangan Andi harmil mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin. Kelompok yang terdiri barisan pemuda dan pemudi kab. Maros yang ingin melihat daerahnya dipimpin oleh pasangan bertagline Maros unggul itu punya cara tersendiri dalam melakukan pergerakan.

Memanfaatkan akhir pekan, mereka melakukan kampanye door to door mendatangi rumah warga. Dengan santun, mereka mengetuk pintu dan menyapa warga wajib pilih yang terletak di kelurahan aliritengae kec. Turikale kab. Maros Minggu 11 Oktober.

Anak anak muda unggul ini dengan lugas memaparkan visi misi yang akan di wujudkan oleh Andi Toto dan Andi Ilham jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati kab. Maros. Diantaranya yaitu penuntasan kebutuhan air bersih secara sistematis di daerah pesisir, menciptakan generasi muda yang unggul dan berkualitas dengan membuka ruang ruang pelatihan kerja dan memudahkan Penyerapan tenaga kerja, menciptakan sistem pemerintahan yang bersih dan profesional, meningkatkan pelayanan dan memudahkan masyarakat dalam pengurusan catatan sipil dan layanan administrasi lainnya. Serta program beasiswa bagi pelajar penghapal Alquran.

Agar tidak salah pilih di bilik suara nanti milenial unggul juga mensosialisasikan letak tanda gambar pasangan Andi harmil mattotorang dan Andi ilham nadjamuddin dengan menggunakan replika surat suara.

Kalau mauki kab. Maros menjadi lebih baik, unggul dan berkualitas janganki lupa cobloski nomor 3 kolom paling ujung kanan di surat suara ta, yang pakai kacamata dan ada janggutnya ujar Rizky ridhayani basihu, milienial unggul kepada warga.

Sosialisasi door to door akan terus dilakukan oleh milenial unggul dengan menyasar seluruh kecamatan yang ada di kab. Maros. Langkah tersebut dilakukan agar masyarakat tidak salah dalam memberikan pilihannya di bilik suara desember mendatang. Dengan blusukan, milenial unggul juga dengan mudah dapat menyerap dan mengetahui apa yang menjadi keinginan masyarakat yang kemudian akan menjadi PR untuk diselesaikan oleh Andi Toto dan andi Ilham saat menjabat nanti.