Aras Instruksikan Kader PPP Wajib Menangkan Chaidir-Suhartina di Pilkada Maros

Dukcapil Makassar

Online24, Maros – Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Aras menginstruksikan seluruh kader dan organisasi otonomnya untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 di Pilkada Maros.

Hal itu ia sampaikan Aras saat membuka musyawarah kerja dan pelantikan pengurus Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Maros di Grand Hall, Mandai, Maros, (11/10/2020).

“Saya instruksikan agar semua kader dan lembaga otonom ini berjuang untuk memenangkan Hati Kita Keren. Kalau menang, itu berarti kemenangan PPP,” katanya.

Musyawarah kerja dan juga pelantikan lembaga otonom itu, kata dia, merupakan bagian dari konsolidasi partai untuk menghadapi Pilkada. Jika menang, ia sebagai anggota DPR-RI akan terus memberikan dukungan untuk pembangunan di Maros.

“Jika terpilih nantinya, saya sebagai anggota DPRI komisi V sekaligus di bandan anggaran, pastilah akan mensupport pembangunan di Maros. Kalau anggota dewan pasti taulah bagaimana,” lanjutnya.

Sementara itu, Calon Bupati nomor urut 2, Chaidir Syam yang juga hadir bersama wakilnya, Suhartina Bohari, memuji militansi kader PPP di lapangan dalam mendukung pemenangannya di Pilkada.

“Dukungan PPP ini bukan hanya dilevel elit tapi bahkan sampai ke akar rumput. Kader-kader PPP ini saya rasakan semua militan di lapangan. Mudah-mudahan dukungan ini terus mengalir ke kita,” sebutnya.

Jika Hati Kita Keren menang, kata dia, maka iapun wajib untuk ikut memenangkan PPP di Pemilu yang akan datang. Apa lagi, lembaga survey saat ini masih menempatkan dirinya bersama Suhartina di posisi teratas.

“Alhamdulillah sejauh ini kita masih berada di top survey. Tp ini bukan membuat kita sombong, tapi menjadi amunisi dan penyemangat kita di lapangan dalam berjuang,” ujarnya.

Diketahui, PPP yang memiliki dua kursi di DPRD Maros merupakan salah satu partai yang sejak awal telah memberikan dukungan ke pasangan Hati Kita Keren.

Pemkot Makassar