Warga Masamba Ingin IDP Lanjutkan Pembangunan

Online24, Masamba –  Calon bupati Luwu Utara malam kemarin mengunjungi enam titik di yang tersebar di beberapa desa di Kecamatan Makassamba. Saat soasialisasi, waraga Masamba ingin IDP lanjutkan pembangunan.

Enam titik yang dikunjungi Indah Putri Indriani malam memarin diantaranya Desa Pongo tiga titik, Desa Toradda satu titik, Desa Rompu satu titik dan Desa Pandak satu titik.

Selain menyampaikan beberapa program unggulan BISA, Indah juga mendengar harapan masyarakat kedepan. Seperti yang disampaikan Ilhamuddin, warga desa Pongo. ” Di wilayah ini masih banyak yang perlu dibenahi, salah satunya jalan, kan adami sebagian pengerasan. Makanya kami harap kedepan ibu Indah tetap kadi bupati, karana kita mau pembangunan ini terus berlanjut,” kata Ilhamuddin.

” Karena biasanya, kalau di gantimi bupati tidak nalanjutkanmi yang dibikin bupati sebelumnya, jadi harus memang dilanjutkan ,” tutup Ilhamuddin. Selasa (13/10/2020) malam kemarin.

Di Desa Toradda, warga juga menyampaikan hal yang sama, ingin pembangunan tetap dilanjutkan. Hj Sutra warga setempat mengaku, dirinya selalu ketakutan, sebab rumahnya dan beberapa warga lain ada dipinggir aliran sungai Baliase.

” Makanya dulu kita selalu minta dibangun bronjong, Alhamdulillah sudah ada sekitar 200 meter disana, dan masih dikerja saya liat. Dulu tidak bisaki tidur enak, karna takut teruski, apa lagi waktu banjir di Masamba. Tapi adami bronjong, kita harap itu terus dilanjutkan,” ungkap Hj Sutra.

Calon bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) menyampaikan jika dalam program lima BISA, sebagian besar didalamnya adalah untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur.

” Banyak yang sudah kita mulai, dan itu harus dilanjutkan. Dan itu kita kemas dalam program lima BISA. Indah-Suaib pasti akan melanjutkan semua itu. Makanya 9 Desember nanti ayo ke TPS, gunakan hak pilih kita, dan yang paling penting coblos nomor dua,” kunci Indah Putri Indriani.(*)