Jika Terpilih, Danny-Fatma Komitmen Akan Kembalikan Pelayanan Publik yang Baik

banner 468x60

Online24, Makassar – Calon Wali Kota Makassar Nomor Urut 1, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto terus bergerak melakukan kampanye dialogis, di Jalan Borong Jambu, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala. Rabu (14/10/2020).

Pada kampanye dialogisnya, Danny Pomanto menyebutkan bahwa selama turun menyapa masyarakat dirinya banyak mendengar keluhan buruknya pelayanan publik pemerintah untuk masyarakat saat ini.

“Danny-Fatma mengetahui keinginan masyarakat, jadi insya allah kedepannya kita akan kembalikan pelayanan yang baik itu semua untuk masyarakat, tungguma,” jelasnya.

Mantan Wali Kota Makassar 2014-2019 ini berkomitmen, akan mengembalikan pelayanan publik kelas dunia untuk masyarakat. Dimana keinginan masyarakat yang menjadi utama dalam pelayanan.

“Dulu waktu saya menjabat, sebelum beraktifitas pasti ada waktu pagi-pagi bertemu langsung masyarakat yang datang ke rumah mendengar apa keinginan masyarakat. Jadi yang bisa langsung dikerjakan pasti kami langsung selesaikan pada saat itu,” jelas Danny.

Saat turun ke masyarakat, Danny Pomanto didampingi pengurus partai Gerindra, NasDem, PBB, Berkarya, dan komunitas pendukungnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *