Juru Bicara Maros Keren, Chaerul Syahab : Kami Lebih Percaya Hasil Survey Dari Lembaga Kredibel

Juru Bicara Hati Kita Keren, Chaerul Syahab

Online24, Maros – Sempat disebut kalah dalam sebuah jejak pendapat (polling), pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam – Suhartina Bohari menunjukkan soliditas tim dan pendukungnya dengan berhasil menang di setiap polling.

Di salah satu situs (pollingkita.com) Chaidir – Suhartina berhasil mendapatkan vote sebanyak 48,6 persen. Sementara pasangan Harmil Mattotorang – Ilham Nadjamuddin mendapat 43,2 persen dan Tajerimin – Hafid S Pasha hanya 8,3 persen.

Sebelumnya, pasangan dengan tagline Maros Keren itu menang telak 72 persen di polling yang dilakukan oleh salah satu media harian (Rakyat Sulsel). Sementara pasangan Harmil Mattotorang – Ilham Nadjamuddin hanya 27 persen dan Tajerimin – Hafid 1 persen.

Juru Bicara Hati Kita Keren, Chaerul Syahab mengatakan, meski bukan menjadi alat ukuran kemenangan. Polling yang dilakukan itu juga menjadi ukuran soliditas tim dan juga pendukung yang ikut berpartisipasi dalam memberikan pilihan di polling itu.

“Kami sebenarnya tidak terlalu peduli dengan polling itu karena kami tahu kalau itu bukan ukuranlah. Tapi kami ingin menunjukkan bahwa kami dan pendukung itu solid,” kata Chaerul, Senin (19/10/2020).

Lebih lanjut, mantan ketua Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros itu menyebut jika dirinya lebih percaya dengan hasil survey oleh lembaga kredibel karena dapat dipertanggung jawabkan secara ilmiah.

“Semua lembaga survey saat ini masih memenangkan Hati Kita Keren. Kita jelas lebih percaya survey ketimbang polling, karena survey itukan terukur dan bisa dipertanggung jawabkan,” pungkasnya. (*)