Dianggap Berpengalaman dan Pro Rakyat, Tokoh Masyarakat Ini Siap Menangkan Maros Unggul

Online24, Maros – Sejumlah Tokoh masyarakat di Kabupaten Maros menyatakan dukungan pada pasangan nomor urut 3, Andi Harmil Mattotorang – Andi Ilham Najamuddin.

Teranyar dukungan itu datang dari Tokoh masyarakat berpengaruh di Maros,  H.Sanusi. Ia adalah salah seorang pengusaha terkenal di Maros. Dukungan itu disampaikan Langsung saat menerima  kunjungan Harmil Mattotorang. H. Sanusi mengangkat salam tiga jari  bersama dengan pasangan yang dikenal dengan Maros Unggul Itu.

Pasangan Harmil – Ilham diketahui berlatar belakang Birokrat dan penuh pengalaman menjadi alasan H. Sanisi memberi dukungan. Menurutnya pasangan Maros Unggul sangat layak memimpin Pangkep lima tahun mendatang.

“Kita Butuhkan sosok Pak Andi Harmil bersama Andi Ilham Pimpin Maros, keduanya sudah teruji, utamanya dalam hal birokrasi. Insya Allah jika mereka diamanahkan Maros akan lebih Maju,” ucap H.Sanusi, Senin (19/10/2020).

Selain itu itu menurut H. Sanusi program Maros unggul juga sangat pro terhadap kesejahteraan masyarakat dan peningkatan SDM.

“Jiika Maros memiliki SDM yang unggul secara otomatis akan memberikan dampak baik bagi daerah,” jelas H. Sanusi.

Untuk memenangkan Maros Unggul H. Sanusi, juga akan membentuk tim mengalang dukungan. (*)