Maros Harus Dipimpin oleh Ahlinya, FKPPI Siap Menangkan Pasangan Maros Unggul

Online24, Maros – Jelang akhir pertarungan pilkada kab. Maros yang tersisa kurang dari 2 bulan, dukungan terus mengalir kepada pasangan bertagline Maros unggul nomor urut 3.

Tambahan kekuatan datang Dari FKPPI ( forum komunikasi putra putri purnawirawan dan putra putri TNI polri ). Senin 19 Oktober 2020, pengurus daerah FKPPI mendatangi kediaman pribadi calon bupati Andi harmil mattotorang untuk bersilaturahmi. Sebagai tanda dukungan resmi, PLT Ketua PD XIX FKPPI SULSEL Ir.H. Suwandi Mahendra Msi, menyerahkan langsung surat rekomendasi resmi FKPPI kepada pasangan Maros unggul.

Dengan terbitnya rekomendasi tersebut menandakan mesin organisasi FKKPPI di kab. Maros Akan bergerak maksimal untuk memenangkan Maros unggul .

FKPPI menilai Andi Toto dan Andi ilham, sapaan akrabnya merupakan kombinasi pasangan yang pantas dan cakap untuk memimpin Maros. “Maros harus dipimpin oleh ahlinya, jadi percayakanlah urusan memimpin itu kepada orang yang memang ahli memimpin. Jangan sampai warga Maros coba coba dan akhirnya menderita”, tegas suwandi Mahendra.

Mantan kepala dinas sosial era gubernur Syahrul Yasin Limpo ini mengungkapkan
secara internal, organisasi FKPPI bersifat ekslusif karena anggotanya khusus bagi Purnawirawan dan TNI/POLRI. Jumlahnya di kab. Maros mencapai ribuan orang.

Anggotanya tersebar di asrama perumahan dan lingkungan masyarakat umum sampai di tingkat desa/kelurahan.
dalam pentas pilkada , FKPPI dikenal sebagai organisasi yang memiliki jaringan massa yg terukur dan militan. Sehingga sangat mudah dan cepat dalam melakukan mobilisasi pergerakan.

” Kami ini mewarisi genetika tentara dan polisi, yang memiliki integritas, loyalitas serta jiwa korsa yang tinggi” , ungkap Suwandi.

Ketua PAC 1909 Fkppi kab. Maros, jaya Tarkas yang turut hadir mendampingi menegaskan pihaknya juga akan memaksimalkan peran forum istri purnawirawan yang jumlah juga tidak sedikit. Mereka akan berperan menyebarkan informasi dan mensosialisasikan Maros unggul di tengah masyarakat.

” Jangan ragukan mobilitas emak emak dalam melakukan pergerakan di lingkungan tempat tinggalnya “, tegas jaya.