Hadir di Kawasan Kanre Rong, Sate Taichan Kaki Lima Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Online24, Makassar – Jika anda berkunjung ke kawasan Kanrerong karebosi Jalan RA Kartini, tidak ada salahnya untuk mampir di stand 47 dan mencicipi pedasnya Sate Taichan Kaki Lima.

Dibanderol dengan harga tarjangkau mulai Rp20 ribu per porsi, sate tanpa bumbu kacang ini dijamin mampu menggoyang lidah para pecinta kuliner pedas.

“Kita ada tiga bumbu yaitu bumbu taichan, bumbu bali dan dabu-dabu. Kita buka setiap hari mulai pukul 16.00 Wita sampai habis,” kata Owner Sate Taichan Kaki Lima, Fuad, Rabu (21/10/20).

Merintis usaha dengan menjual Sate Taichan bukan kali pertama dilakukan Fuad. Usaha ini bahkan sudah berdiri sejak 2016 lalu namun vakum selama dua tahun.

Kata Fuad, usaha ini ia rintis kembali bersama sahabatnya Kevin. Ia berharap agar Sate Taichan Kaki Lima ini mampu bersaing dan merebut pasar di kalangan milenial.

Apalagi, selain di Kanrerong, Sate Taichan Kaki Lima ini juga bisa dinikmati di rumah, mengingat kuliner ini telah tersedi platfom grabfood dan gofood.

“Kita sudah pernah menjual sate taichan ini di Kompleks Ruko Zamrud Jalan AP Pettarani sejak 2016 sampai 2018. Tapi karena banyak yang cari makanya kita coba merintis lagi,” paparnya. (*)