Pasangan Maros Unggul Ajak Milenial Jadi Bagian Kemenangan di Pilkada 2020

Online24, Maros – Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3 Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Nadjamuddin dengan tagline Maros Unggul, mengajak kalangan millenial untuk ambil bagian dalam kemenangan di pilkada maros.

Hal itu di sampaikan oleh calon wakil bupati Andi Ilham Nadjamuddin, saat melakukan roadshow milenial unggul di Dusun Masale, Desa Tompobulu, Kecamatan Tompobulu, Maros. Rabu, (21/10/2020).

“ini adalah proses awal perjuangan kita bersama, jadilah bagian kemenangan Maros Unggul”. Tegasnya.

Selain itu kata Andi Ilham, perjuangan dalam memenangkan Maros Unggul tidak seharusnya berhenti sampai pilkada selesai di laksanakan.

Melainkan perjuangan dan pengawalan itu seharusnya akan tetap ada, meski pilihan kita dalam konstalasai pemilihan kepala daerah terpilih sebagai calon bupati dan wakil bupati.

“Jangan karena maros unggul terpilih nanti kita tidak mau lagi mengkritik, jangan sampai kita tinggalkan bupati dan wakil bupatita. Justru kita harus lebih keras jika ada sesuatu yang melenceng dalam pemerintahan”. Terangnya.

Dalam konsep pemerintahan yang sehat bagi calon wakil bupati yang dikenal ramah pada setiap orang ini. Menyakini sebuah kritik sebagai ide dan gagasan yang lahir dari masyarakat, khususnya kaum milenial sebagai bentuk perhatian dan rasa kekeluargaan yang dapat diterjemahkan kedalam bentuk program pemerintah dalam memajukan suatu daerah.

“Sampaikan kritik itu, sampaikan apa yang tidak mesti di lakukan. Karena saya senang diperlakukan seperti itu, supaya saya tau bahwa saya punya keluarga”. Katanya.

Roadshow yang dikemas dalam nuansa diskusi itu, juga membuka ruang bagi kalangan milenial untuk berinteraksi langsung dengan kandidat.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Bowo, salah seorang pemuda Kecamatan Tompobulu yang tergabung kedalam milenial unggul.

Baginya, ruang untuk pemuda dalam menuangkan ide dan gagasan begitu penting dan seharusnya akan tetap ada, demi kemajuan suatu daerah.

“Kita tentu ingin maros unggul dapat membukakan ruang bagi pemuda dalam menyalurkan ide dan gagasan. Dengan begitu pemuda atau milenial tidak lagi masa bodoh dengan politik”. Paparnya.

Bersama komunitasnya, para milenial di kecamatan ini telah berkomitmen mengambil bagian untuk kemenangan maros unggul, dan semakin intens dalam menggalang dukungan. (*)