Foto : Sekretariat Kontainer Ala FTI UMI

Dekan FTI UMI, Zakir Sabara H Wata saat meresmikan Sekretariat Lembaga Mahasiswa dari Kontainer di pelataran gedung FTI UMI, Jumat (23/10/2020).

Online24, Makassar – Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) terus melakukan inovasi dan kreasi dalam menghadapi setiap tantangan zaman. Hal terbaru yang dilakukan oleh FTI UMI adalah peluncuran Container Sekretariat Lembaga Kemahasiswaan. Peresmian ini berlangsung di pelataran gedung FTI UMI, Jumat (23/10/2020).

Menurut keterangan Dekan FTI UMI, Zakir Sabara H Wata, ontainer Sekretariat ini nantinya bakal digunakan sebagai wadah bagi para mahasiswa untuk terus meningkatkan kreatifitasnya. “kontainer Sekretariat Lembaga Kemahasiswaan ini bagian dari fasilitas kampus untuk mahasiswa. Jadi di tempat ini mereka bisa mengasah dan mengembangkan kreatifitasnya,” jelas Zakir Sabara kepada awak media.

Kehadiran Container Sekretariat Lembaga Kemahasiswaan FTI UMI ini sengaja dihadirkan untuk menunjang kreatifitas dan pola pikir mahasiswa agar bisa lebih terarah.“ Container ini tujuan utamanya itu tadi, mengarahkan mahasiswa agar bisa lebih kreatif. Kan banyak juga yang sudah ikut lomba-lomba tingkat nasional. Jadi ini adalah solusi yang bisa kami berikan,” jelas Zakir Sabara.