Pelaku Pembacokan Istri dan Mertua Akhirnya Ditembak Mati Petugas

Hukum12 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Warga di Jalan Barawaja, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, terpaksa ditembak mati oleh petugas saat hendak diamankan aparat polsekta Panakkukang.

Warga bernama Syafruddin Daeng Lewa merupakan pelaku yang membacok istri dan kedua mertuanya, Jumat (23/10/2020).

Akibatnya ketiga korban yang diketahui bernama, Alimuddin (62) mertua laki laki dan istrinya Salma, (60) serta Selfi (30) mantan istri pelaku. Ketiganya mengalami luka serius karena dibacok di sekujur tubuhnya. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. info terakhir istri pelaku akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RS.

Kasi Humas Polsek Panakukkang, Bripka Ahmad Halim mengatakan, kejadian itu bermula ketika suami korban mendatangi kediaman mertuanya untuk mencari istrinya. Namun, dihalangi dan ditutupkan rumah. Lalu pelaku emosi dan masuk dari pintu samping dan langsung membacok ke tiga korban menggunakan parang yang sudah dibawa.

Usai melakukan perbuatannya, pelaku melarikan diri ke sebuah asrama. Dan petugas melakukan pengejaran. Tapi karena melawan dan melukai petugas bernama Bripka Dzul Qadri, pelaku pun diberi tindakan tegas.

“Sebelumnya pelaku sudah diminta untuk menyerahkan diri dengan baik oleh petugas Reskrim yang akan menangkapnya. Namun pelaku melawan dan malah membacok petugas. Karena membahayakan, anggota terpaksa menembak pelaku,” kata Bripka Ahmad Halim

Pelaku akhirnya tumbang setelah beberapa peluru petugas mengenai tubuhnya. Jenazahnya langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi. Sementara Bripka Dzul Qadri dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina untuk mendapatkan pertolongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *