Program Unggulan MYL-SS, Damkar di Setiap Kecamatan Daratan Pangkep

banner 468x60

Online24, Pangkep – Muhammad Yusran Lalogau sosialisasi di Kecamatan Segeri tepatnya di Kelurahan  Bontomatene, Kamis, 22/10/2020. Hal ini merupakan rangkaian kampanye tatap muka hari ke 29 sesuai jadwal KPUD Pangkep.

Dalam pemaparannya di hadapan warga , MYL menyampaikan beberapa program unggulan yang akan di laksanakan apabila dirinya mendapat amanah dari masyaraat menjadi bupati Pangkep kelak. Salah satu program unggulannya adalah pengadaan damkar di setiap kecamatan.
“Kita tidak tahu dan tidak mau adanya terjadi bencana. Namun kita harus siap siaga menghadapinya, contohnya kebakaran. Olehnya itu pengadaan mobil damkar di setiap kecamatan daratan sangat diperlukan” Terang MYL yang merupakan Cabup nomor urut satu.
Lebih lanjut, MYL juga menyampaikan bahwa pengadaan damkar di setiap kecamatan diharapkan mampu mempercepat akses menuju lokasi bencana.
“Dengan hadirnya damkar di setiap kecamatan daratan, maka akses menuju lokasi bencana sudah cepat sehingga tidak menimbulkan dampak bencana yang berlebihan.” Terang MYL
Zainuddin, tokoh masyarakat Bontomatene tepatnya di kampung Kande Api sangat mengapresiasi program-program MYL-SS.
“Saya H. Zainuddin beserta kerabat dan keluarga sangat mendukung program Pak Yusran. Apalagi Pak Yusran ini anak muda dan punya pikiran-pikiran sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat” Ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *