Fokus Sosialisasi Program, Paslon Maros Unggul Tak Pernah Jatuhkan Kandidat Lain

Online24, Maros – Pendidikan politik yang bermartabat konsisten diterapkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Maros nomor urut 3, HA Harmil Mattotorang-HA Ilham Nadjamuddin. Perpaduan berlatar belakang birokrat murni ini, tak sekalipun terpancing untuk ikut-ikutan menjelek-jelekkan kandidat lain.

Keduanya memilih fokus untuk adu gagasan, ide dan program. Termasuk di setiap kampanyenya, lebih fokus menyampaikan program atau visi-misinya.

Diberbagai kesempatan, HA Harmil Mattotorang-HA Ilham Nadjamuddin, selalu meminta segenap tim, relawan dan simpatisan, serta masyarakat luas, agar perbedaan pilihan tak lantas dijadikan ruang untuk saling memfitnah dan menebar hoaks.

“kami sekalipun tidak pernah menceritakan bagaimana kandidat lain. Silahkan nilai sendiri setiap kandidat, setiap blusukan dan kampanye tugas kami adalah bagaimana agar apa yang menjadi niatan dan tujuan kami tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. Memfitnah dan menyebarkan hoax bukan jati diri kita orang Maros. Kata Andi Ilham calon wakil dari HA Harmil Mattotorang diberbagai kesempatan.

Pasangan ber tagline Maros Unggul ini diakui sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda sampai tokoh agama, mengajak semua pihak untuk bersama menjadikan Pilkada Maros sebagai ajang menebar kebaikan. Salah satunya, menawarkan ide dan program ke masyarakat.

“Itu jauh lebih terhormat dan mulia, jika momentum Pilkada ini kita isi dengan hal-hal yang mendidik. Karena itu, di setiap kampanye , kami fokus menyampaikan program-program kami,” tambahnya.

Ia Andi Ilham meyakini bahwa masyarakat Kabupaten Maros sudah cerdas dalam memilih pemimpin. Menilai dari karakter, adat istiadat orang Maros, sampai kepada bagaimana masyarakat menanggapi berbagai issue yang berkembang.

“Saya rasa kita semua faham itu. Bagaimana kita harus memilih tentu dengan cara menilai dari karakter, ide dan visi-misi. Bukan bagaimana cara paslon itu menghalalkan segala cara untuk menang,” katanya.

Sampai saat ini, gelombang dukungan terus berdatangan ke pasangan Maros Unggul. Sejumlah tim-tim dan pendukung paslon lain berbalik arah bergabung mendukung pasangan ini. (*)