Calon Bupati Soppeng, didampingi Ketua Tim Pemenangan AKAR-LHD, Syahruddin M Adam yang juga Ketua DPRD Soppeng

Politik24 Views
banner 468x60

Online24, Soppeng – Masyarakat Ammesangeng dan Lausa menilai Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide adalah calon pemimpin yang selalu melahirkan solusi dalam setiap persoalan yang dihadapi oleh Masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Asri, salah satu warga di Desa Goari’E yang dilakukan pertemuan terbatas bersama calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, di Desa Goari’E, Kecamatan Marioriwawo, Selasa (3/11/2020).

Pemimpin adalah pemberi solusi bagi setiap persoalan yang dihadapi warganya, pemimpin itu yang selalu terjun kelapangan, pemimpin itu selalu menemui warganya, dan itu adalah Andi Kaswadi sosok pemimpin yang memenuhi kriteria tersebut.

Kami akan berjuang mendukung Pung Dulli dan Pak Lutfi pada pilkada ini, kami ingin dipimpin kembali oleh sosok Pung Dulli, yang merakyat dan mabessa.

Sementara calon Bupati Soppeng, Andi Kaswadi dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa saya bersama dengan Pak Lutfi halide mempunyai niat yang besar untuk membangun daerah yang kita cintai ini, doakan kami Insya Allah kami akan membawa daerah yang kita cintai menjadi yang lebih baik, maju dan sejahtera.

Ajak keluarga ta nanti datang di TPS pada tanggal 9 Desember untuk menggunakan hak pilihnya, gunakan kecerdasan dalam memilih pemimpin, hanya ada 1 kandidat yaitu AKAR – LHD, Coblos sebelah kiri yang ada gambar.

Dalam kunjungan nya AKAR Mendatangi 3 titik di desa gorie rumah asri di ammesangeng, rumah emmang di lausa dilanjutkan santap malam bersama di rumah Muis pangerang di lapince.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *