Chaidir – Suhartina Tanda Tangani Kontrak Politik di Kampanye Virtual

Dukcapil Makassar

Online24, Maros – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari sukses menggelar kampanye akbar secara virtual yang disiarkan langsung melalui media sosial.

Kampanye akbar itu diawali delngan pembacaan doa dan sambutan dari ketua tim pemenangan Hati Kita Keren, Muh Irfan AB serta pidato dari founder Laskar Orang Biasa, Wawan Mattaliu.

Saat menyampaikan orasi politik, Chaidir dan Suhartina lebih mempertajam 12 program yang mereka usung. Mulai dari meyiapkan kemudahan akses 20 ribu peluang kerja dan bisnis baru hingga kerjasama dengan kampus dan lembaga peneliti untuk pengembangan SDM.

“12 program ini kami namakan program Maros Keren. Insya Allah kalau kami terpilih, program inilah yang akan kami jalankan sebagai program pemerintah kedepannya,” kata Chaidir, Minggu (08/11/2020).

Usai menyampaikan pidato politiknya, mereka lanjut dengan menandatangani kontrak politik yang juga berisikan 12 poin program Maros Keren. Kontrak politik itu sebagai komitmen mereka untuk pemerintahan yang baik, bersih dan berpihak kepada rakyat.

“Jadi kontrak politik yang kami buat ini juga sekaligus sebagai pengingat saat kami terpilih untuk menjalankan apa yang telah kami sampaikan ke masyarakat Maros, baik itu yang memilih kami ataupun tidak,” lanjutnya.

Tak lupa, Chaidir juga kembali menegaskan jika dirinya dan Suhartina selalu berlapang dada menghadapi terpaan isu miring dan juga fitnah kepada dirinya yang beberapa hari terkahir sangat masif di media sosial pasca dirilisnya hasil survey yang memenangkan pasangan itu.

“Menanggapi isu miring dan juga fitnah itu, saya bersama ibu Suhartina menyampaikan kalau kami selalu memaafkan dan juga mendoakan agar pelaku itu bisa sadar. Pola seperti ini kita tahu terjadi lima tahun lalu,” pungkasnya.

Pemkot Makassar