Hadiri Sosialisasi Paslon BISA Tomakaka Kombong Pitu Masapi ke-25 Salam Dua Jari

Regional1 Views
banner 468x60

Online24jam, Masamba, — Sejumlah tokoh masyarakat hingga tokoh adat, menghadiri kegiatan sosialisasi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur di Desa Sepakat. Salah satunya Tomakaka Kombong Pitu Masapi ke – 25.

Silaturahmi dan sosialisasi pasangan calon nmor urut dua, Indah – Suaib di Desa Sepakat malam kemarin, Sabtu (07/11/2020). Dihadiri rastusan masyarakat setempat. Tidak hanya itu, sejumlah tokoh masyarakat hingga tokoh adat juga hadir dalam kegiatan itu.

Salah satu tokoh adat yang hadir adalah Tomakaka Kombong Pitu Masapi, Amiruddin. Bahkan sesekali dia mengangkat dua jari, yang merupakan simbol pasangan calon Indah-Suaib.

” Sebenarnya semua kandat yang maju ini orang orang baik, tapi tentunada yang lebih baik, bisa membawa Luwu Utara lebih baik lagi. Memperhatikan semua masyarakatnya,” kata Tomakaka Kombong Pitu Masapi ke 25, Amiruddin.

Dia juga mengungkapkan, di TPS nanti dirinya memilih kandidat yang menyejukkan hati, selalu mengedepakan saling meghargai. ” Liahat lihat dulu calonya, kena masannang tu pinawanta tiroi (kalau senang hatita lihat dia.red), damai hatita liat itu calon Insya Allah itumi yang terbaik,”

Selain tokoh adat, juga hadir Ahmad Basri salah satu tokoh masyrakat Desa Sepakat. Mantan kepala desa setempat itu menyampaikan, selama kepemimpinan Indah Putri Indriani sebagai bupati Luwu Utara, pemerataan pembangunan salah satu yang paling dirasakan masyarakat.

” Kalau ada yang baru berjanji, Indah-Suaib menunjukkan bukti. Masyarakat Desa Sepakat sudah merasakan itu. Lihatmi jalan jalan di desa kita ini, lebar bahkan sebagian sudah dibeton,” kata Ahmad Basri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *