Di Desa Uraso Pemuka Agama Hindu dan Nasrani Doakan Indah-Suaib

Online24jam, Masamba, — Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur menghadiri silaturahmi yang digelar warga Desa Uraso. Disana pasangan calon nomor urut dua ini, didoakan pemuka agama Hindu dan Nasrani

Tiba di Desa Uraso, ratusan masyarakat menyambut kedatangan Indah-Suaib, masyarakat setempat juga meneriakkan yel yel BISA akronim bersama Indah-Suaib. Sabtu. (07/11/2020)

Sebelum menyampaikan program dan visi misinya, tiga pemuka agama bergantian mendoakan Indah-Suaib. Mereka adalah pendeta Pendeta Yosef Seftianus, Pandita Ngura mewakili agama Hindu.

” Kita patut bersyukur, semua hadir disini bersama sama, tanpa melihat perbedaan suku apa lagi agama. Dan yang paling saya syukuri juga malam ini, karena semua berkumpul untuk mendukung dan memilih Indah – Suaib tanggal 9 Desember nanti,” kata calon Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengawali sambutanya.

Indah menambahkan, masyarakat harus terus menjaga keharmonisan ini, jelang pilkada banyak pihak tertentu yang selalu menebar berita hoax, tujuanya untuk mengadu domba masyarakat.

” 9 Desember mendatang, semua harus ke TPS dengan hati yang senang. Memilih dengan hati yang gembira, jangan memilih karena dipaksa,” tutur Indah.

Saat silaturahmi Di Desa Uraso, Indah dan Suaib Mansur ada dua kelompok yang mendeklarasikan dukunganya, mereka adalah Milenial dan Kaum Ibu Desa Uraso.

Kehadiran pasangan calon nomor urut dua itu, didampingi Ketua DPD II Golkar Luwu Utara Muhammad Fauzi, Ketua Tim Pemenangan BISA Karemuddin, dan penasehat TIM Pemenangan BISA Mahfud Yunus.