Dukung Maros Unggul, Tokoh Sentral Kecamatan Camba Gelar Konsolidasi Kemenangan

ONLINE24, MAKASSAR – Keyakinan untuk memenangkan Pilkada Maros 2020, terus menguat di pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati HA Harmil Mattotorang-HA Ilham Nadjamuddin. Optimisme tersebut muncul berdasarkan dukungan yang terus mengalir dari berbagai pihak jelang pencoblosan yang tinggal 28 hari lagi.

Artinya, tingkat kepercayaan masyarakat Maros kepada pasangan dengan tagline Maros Unggul nomor urut 3 ini begitu tinggi.

Hal itu diperkuat dengan dilakukannya konsolidasi kemenangan oleh sejumlah tokoh sentral Kecamatan Camba, di kediaman H Zainuddin Rasyid (pemilik rumah makan mandiri), diantaranya mantan legislator DPRD Maros H Darwis Daud, M Arsyad, H Burhanuddin dan Kaharuddin.

Para tokoh sentral ini menyambut calon wakil Bupati Maros HA Ilham Nadjamuddin, dengan penuh suka cita. M Arsyad dalam konsolidasi kemenangan itu menegaskan bahwa kehadiran dirinya bersama puluhan tokoh masyarakat dengan warga Camba lainnya menyatakan all out menangkan paslon nomor 3.

“Masyarakat ingin pemimpin yang berkompeten serta mendedikasikan diri sebagai pelayan masyarakat. Hal itu tercermin pada sosok Andi Toto dan Andi Ilham”, tegas mantan legislator DPRD Maros 3 periode ini. Rabu (11/11/2020).

Sementara itu, juru bicara Maros Unggul Mutmainnah, menuturkan bahwa paslon Maros Unggul bertanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan oleh warga, “usai memenangkan kontestasi politik ini, komitmen bersama warga akan dijawab lewat visi misi kedua paslon,” katanya.

Inna karibnya disapa juga mengapresiasi dukungan warga. Katanya, ini merupakan bentuk kecintaan warga terhadap kinerja Andi Toto selama 10 tahun dan juga sosok Andi Ilham yang bersahaja serta terbukti mampu berkomitmen.

“Ini adalah kesekian kalinya kami disambut dengan aura kemenangan. Kami yakin akan hal itu sebab Maros Unggul ada untuk harapan besar masyarakat Kabupaten Maros,” katanya.

Tidak hanya di Kecamatan Camba, gelombang dukungan dari warga juga terus berdatangan dari Kecamatan lainnya. Tak terkecuali tokoh masyarakat, pemuda, agama, politik dan sebagainya.