Minta ke Tim Pemenangan Dipertemukan dengan IBAS-RIO, Mustapa Senang Kegiatan Panen Perdana di Sawahnya

Online24, Luwu Timur – Jelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Luwu Timur 2020, tensi politik terus memanas. Seperti kasus yang terjadi di Dusun Sumbernyiur, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, beberapa waktu lalu.

Mustapa, pemilik sawah tempat Irwan Bachri Syam melakukan kegiatan panen perdana adalah murni pendukung IBAS-RIO, dan berbeda dengan yang disebar dimedia sosial bahwa mereka tidak tahu menahu kalau Ibas akan hadir ditempat itu.

Kepada awak media Mustapa mengatakan bahwa dirinyalah yang mengundang IBAS untuk hadir saat panen perdana disawahnya.
Mustapa juga menyangkali kalau dirinya mendukung pasangan lain selain IBAS-RIO.

“Saya ini pemilik sawah, dan saya yang meminta ke tim pemenangan IBAS-RIO agar Irwan Bachri Syam diarahkan ke sawah saya untuk ikut kegiatan panen perdana, kalau ada yang katakan saya mendukung Paslon lain itu tidak benar. Justru saya, keluarga dan kerabat akan bekerja maksimal untuk menangkan IBAS-RIO,” tegasnya.

Terpisah, Petrus, Ketua gojek sawah Seroja Kanawatu dan Saraila, Ketua gojek gabah gopas sumbernyiur angkat bicara saat penyerahan baju gojek bahwa mereka dan rekan gojek sepakat untuk mendukung dan menangkan IBAS-RIO.

“Saya dan rekan-rekan gojek sepakat untuk mendukung dan menangkan Ibas-Rio, bahkan kami akan mengajak rekan-rekan kami untuk bersatu dukung Ibas-Rio,” ucap Petrus

Senada dengan pernyataan Petrus, Saraila pun angkat bicara dan mengatakan kalau mereka mendukung pasangan IBAS-RIO karena ingin merasakan perubahan, dan mereka meyakini kalau pasangan IBAS-RIO lah yang mampu mewujudkan itu.

“Kami ini ingin kesejahteraan, kami ini ingin diperhatikan, kami ini ingin perubahan, dan kami semua yakin Ibas-Rio mampu mensejahterakan masyarakat terutama kami yang hanya orang kecil. Kami tidak butuh disapa dan disenyumi, kami ingin pemerintah hadir ditengah tengah kami melalui programnya yang pro rakyat, dan itu kami yakin ada pada diri IBAS-RIO.” Kuncinya