Rahmat Gobel bakar semangat Nasdem Maros menuju kemenangan

ONLINE24, Wakil ketua DPR RI, Rahmat Gobel datang khusus di kab. Maros untuk bersilaturahmi dan melakukan rapat konsolidasi bersama seluruh pengurus Nasdem kab. Maros bertempat di warkop shypa jumat 13 November. Rahmat yang juga merupakan ketua bapilu teritorial partai Nasdem daerah Sulawesi datang bersama beberapa orang pengurus pusat diantaranya yaitu anggota komisi IV DPR RI Charles meikyansyah serta didampingi oleh pengurus wilayah Nasdem termasuk sekertaris Nasdem Sulsel Syaharuddin aktif.

Kehadiran mantan menteri perindustrian ini disambut dengan hangat oleh ketua Nasdem kab. Maros Andi Harmil Mattotorang bersama puluhan pengurus dan simpatisan, serta 5 legislator nasdem DPRD kab. Maros. Tampak pula calon wakil bupati Andi Ilham Nadjamuddin.

Rahmat datang untuk membakar semangat seluruh pengurus di semua tingkatan hingga yang paling rendah untuk bekerja maksimal memenangkan pasangan Maros unggul yakni Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin dalam pilkada kab. Maros yang tersisa kurang lebih 3 pekan lagi.

Rahmat menegaskan seluruh kader Nasdem harus bekerja dengan sungguh sungguh dan “nawaitu” nya harus untuk mensejahterakan rakyat. ” Kita harus mewariskan anak cucu kita kehidupan yang layak dan sejatera, itu tandanya kita telah berhasil menjalankan amanah partai” , ungkap Rahmat.

Untuk menciptakan kesejahteraan rakyat khususnya di kab. Maros tidak ada jalan lain selain dengan memenangkan pertarungan pilkada ini.

” kenapa kita harus merebut kekuasaan karena tanpa kekuasaan kita tidak akan bisa berbuat banyak untuk membangun Maros”, tegas Rahmat.

Setelah memberikan semangat kepada kader Nasdem di kab.maros Rahmat dan rombongan kemudian melanjutkan roadshow ke kab. Pangkep dan kabupaten lainnya yang menyelenggarakan pilkada untuk melakukan konsolidasi kemenangan.