Milenial Siap Menangkan Ibas-Rio Untuk Luwu Timur

Luwu Timur || Dukungan milenial kepada pasangan IBAS-RIO terus mengalir, calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 itu bak magnet untuk bisa memberikan konstribusi lebih maksimal dalam pembangunan dikabupaten Luwu Timur.

Terlihat saat Cawabup Andi Rio lakukan kunjungan dalam rangka kampanye dialogis, sejumlah milenial didesa Sorowako, Kecamatan Nuha, menyatakan dukungan dan siap memenangkan paslon IBAS-RIO di tanggal 9 Desember mendatang, Minggu (15/11/2020).

Miftahul Razak, salah satu tokoh muda kepada pewarta mengungkap bahwa keputusan bersama rekan-rekannya untuk mendukung paslon IBAS-RIO sudah bulat, dan mereka siap bekerja maksimal untuk memenangkan paslon tersebut.

“Kami siap bekerja maksimal untuk memenangkan paslon IBAS-RIO pada 9 desember nanti, alasan kami tentu karena kami sebagai generasi muda ingin melihat kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Luwu Timur secara luas dengan program pro rakyat yang ditawarkan,” kata Mifta.

Sementara itu Cawabup Luwu Timur, Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan tersebut, besarnya dukungan dari semua kalangan kepada IBAS-RIO, sehingga menjadi penyemangat luar biasa baginya untuk terus berikhtiar meraih simpati dan kemenangan di Pilkada Luwu Timur ini.

Dihadapan generasi milenial, Andi Rio mengatakan jika kelak terpilih, mereka akan memperhatikan dan membantu kegiatan kepemudaan seperti karang taruna, Pramuka, dan organisasi kepemudaan lainnya serta membuka lapangan kerja yang seluasnya bagi para pemuda yang menginginkan pekerjaan. (kibar-red)