Maros Keren Kampanye Tatap Muka Dengan Warga Dusun Bugis

banner 468x60

Online24, Maros – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 2, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari menggelar kampanye tatap muka bersama warga di Dusun Bugis, Desa tenrigangkae, Kecamatan mandai, Kabupaten Maros pada Senin malam, (16/11/20).

Kampanye tatap muka yang dilaksanakan oleh pasangan dengan jargon Hati Kita Keren ini dihadiri puluhan warga dusun bugis.

Dalam kampanye tatap muka tersebut Calon Bupati Maros no urut 2 Chaidir Syam memaparkan 11 program kerja Maros keren apabila terpilih nantinya.

” In sha Allah bila kami terpilih nantinya 11 program maros keren akan menjadi prioritas kami, seperti menyiapkan kemudahan akses peluang kerja dan peluang bisnis baru, ketersediaan kebutuhan pokok yang terjangkau, penanggulangan banjir, pengadaan air bersih yang layak, melanjutkan dan menuntaskan pembangunan jembatan dan irigasi, layanan kesehatan dengan membayarkan iuran BPJS masyarakat kurang mampu dll”. Jelasnya.

Chaidirpun berharap kepada warga dusun bugis untuk mendukung pasangan nomor urut 2 dengan cara datang ke TPS pada 9 desember mendatang.

” Saya berharap dukunganta semuanya, 9 desember nantinya ayo sama samaki ke TPS dan coblos kami nomor urut 2 yang ada foto hijabnya”. Ujar Chaidir Syam dihadapan warga Dusun bugis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *