HA Kaswadi Razak, SE (AKAR) melakukan kunjungan di Kelurahan Lapajung

ONLINE24, Calon Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, SE (AKAR) melakukan kunjungan silaturrahmi di salahsatu rumah warga (Wawan), bertempat di Kelurahan Lapajung, Selasa malam (17/11/2020)

Anggota DPRD Soppeng, Andi Syamsul rijal, yang merupakan Dapil Lalabata Ganra, mengajak masyarakat Lapajung untuk datang ke Tps mencoblos yang bergambar pasangan AKAR LHD. Saya sudah full mendukung AKAR LHD jadi saya minta saudaraku juga full mendukung.

Sementara sambutan Ketua Tim pemenangan AKAR LHD, Syahruddin M Adam membeberkan kepuasan masyarakat menginkan AKAR LHD menjadi Bupati Soppeng dan Wakil Bupati sebanyak 96,0 persen dan 95,4 persen masyarakat menyatakan bahwa sangat puas terhadap kinerja Andi Kaswadi Razak.

Sedangkan calon Bupati Soppeng, AKAR dihadapan masyarakat mengatakan pasti banyak yang bertanya-tanya kenapa saya berpasangan dengan Bapak Lutfi Halide (LHD) itu semata-mata kami mau melihat kampung kita Soppeng lebih baik tidak adalagi sekat-sekat dan ingin  pembangunan di kampung kita lebih baik.

Program Visi misi kami mau tingkatkan pembangunan yang belum selesai jadi doakan kami bisa kembali memimpin soppeng. Kami yakin di Lapajung ini bisa bersatu memberikan dukungannya kepada kami, saya saja dengan Pak LHD bisa bersatu masa kita warga Lapajung tidak bisa bersatu.

Selain itu AKAR berencana ketika masa cutinya selesai akan kembali membuka sekolah, Soppeng saat ini sudah zona hijau. Namun harus ada kesepakatan antara orang tua siswa dan guru serta wajib mematuhi protokol kesehata di sekolah nantinya.
Terkait dengan adanya isu-isu bahwa ketika di hari pencoblasan nanti akan dilakukan Rapid dan Swab, saya sampaikan bahwa isu itu tidak benar adanya, cukup datang memakai masker saja serta mematuhi protokol kesehatan.

Kami mengajak kembali kepada warga untuk datang ke Tps, ajak keluarga, kerabat, tetangga untuk datang menggunakan hak pilihnya dan mencoblos yang bergambar ada foto saya bersama dengan pak LHD berada di sebalah kiri kertas suara.

Turut hadir beberapa tokoh dari lapajung, Lisu, dan Lacarope.