Optimis Menang di Pilkada 2020, Jubir Maros Unggul : Akan Jadi Kado Istimewa Warga Maros

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Najamuddin

Online24, Maros – Juru bicara Tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati maros nomor urut 3 dengan tagline Maros Unggul, optimis memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini.

Menurutnya, kemenangan Maros Unggul nantinya akan menjadi kemenangan warga maros, yang tentu akan menjadi kado istimewa di penghujung tahun.

“Kemenangan maros unggul itu adalah kemenangan warga maros, selama ini mereka berjuang agar pasangan ini keluar sebagai pemenang. Tentu ini akan jadi kado istimewah untuk warga maros dan kita semua di akhir tahun”. Kata Mutmainnah, Jum’at (20/11/2020).

Potensi Kemenangan Maros Unggul kata mantan ketua Pimpinan Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa (HPPMI) Maros ini, bukan tanpa alasan.

Melainkan kata dia, seiring mendekati hari pemungutan suara dukungan terus bertambah dari berbagai pihak.

“Maros Unggul akan keluar sebagai pemenang, itu bukan sekedar wacana penggembira. Tapi karena dukungan terus mengalir bahkan dari tim lawan juga sudah ada yang bergabung”. Terangnya.

Lebih lanjut iya juga menjelaskan, rekam jejak dan program Maros Unggul dengan figur Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin sebagai kandidat calon bupati dan wakil bupati, menjadi salah satu alasan dukungan itu terus bertambah.

“di maros ini ada banyak pemilih rasional. Selain melihat figur, prinsip dan rekam jejaknya. Program dari maros unggul juga relevan dan bisa dikerjakan, maka wajar dukungan itu terus bertambah”. Terangnya.

Tidak hanya itu lanjut Mutmainna, pemilih tradisional atau pendukung dengan loyalitas tinggi pada paslon nomor 3, juga tersebar hingga ke pelosok di 14 kecamatan di maros.

“Maka wajar, jika maros unggul sebagai pemenang nantinya. Karena itu keinginan warga maros”. Paparnya.

Meski begitu kata dia, seluruh tim dan pendukung maros unggul tetap harus bekerja semaksimal mungkin, dan mengawal perjuangan sampai pilkada kali ini selesai diselenggarakan.

“tetap semangat dan jaga kekompakan, jangan mudah terprovokasi. Pastikan nomor 3 unggul di setiap TPS karena dengan itu warga maros akan menang”. Tutupnya.