DPP PA’MAI Ajak Warga Maros Bersatu Menangkan Andi Harmil Mattorang – Andi Ilham Najamuddin

Online24, Maros  – Dukungan kepada calon Bupati Maros dan calon Wakil Bupati Maros, A.Harmil Mattotorang dan A.Ilham Najamuddin terus mengalir. Selain dari warga, sejumlah organisasi dan komunitas juga menyampaikan dukungannya. Teranyar, Perkumpulan Anak Maros Indonesia (PA’MAI) mengalihkan dukungan ke pasangan yang dikenal dengan tagline Maros Unggul itu.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum DPP PA’MAI,  H.Zulkarnaen Wahid kepada  Andi Harmil Mattotorang – Andi Ilham Najamuddin, berlangsung di Kediamannya Jalan Cemarah Maros, Minggu, (22/11/2020). Dalam pertemuan itu, Ketua DPP PA’MAI turut didampingi Wakil Ketua DPP  PA’MAI,  Muh. Yusuf,  Bendahara Umum DPP PA’MAI,  Bahar Asmar.

Dukungan dari PA’MAI tersebut menjadi kekuatan bagi pasangan nomor urut 3 itu, untuk memenangkan Pilkada yang digelar 9 Desember mendatang. Calon Bupati Bupati Maros, Andi Harmil Mattorang menyambut baik dukungan tersebut.

“Alhamdulillah DPP PA”MAI resmi bemberikan dukungan  kepada kami. Ini tentunya menjadi kekuatan yang luar biasa, untuk Maros Unggul memenangkan Pilkada,”  ucap Harmil.

DPP PA’MAI ini, tak hanya asal langsung memberi dukungan, tapi sebelumnya  dilakukan diskusi dengan pengurus PA’MAI. Pada akhirnya memutuskan dukungan diberikan kepada pasangan nomor urut 3.

Ketua Umum DPP PA’MAI,  H.Zulkarnaen Wahid mengatakan dukungan tersebut diberikan karena melihat  dua sosok putra Maros, Andi Harmil Mattorang – Andi Ilham Najamuddin tak diragukan lagi dalam memimpin pemerintahan, dinilai dapat membawa Butta Salewangan lebih baik lagi.

“Pasangan nomor urut 3 Adalah  layak memimpin Maros 5 Tahun Kedepan. Ada sosok putra Maros, keduanya  punya pengalaman dalam Pemerintahan.  Andi Toto dikenal adalah orang sederhana dan sangat ramah, santun terhadap masyarakat,” kata, H.Zulkarnaen Wahid.

Tak hanya sekedar memberi dukungan tak tanggung – tanggung DPP PA,MAI akan menurunkan langsung pengurus dan membentuk jaringan  membantu paslon Maros Unggul mengalang dukungan warga.

“Baik ketua DPW PA’MAI dan DPC se-Indonesia kita arahkah untuk memenangkan Maros Unggul, Insya Allah dengan kita bersatu yakin kemenangan kita raih. Saya mengajak Warga Maros bersatu coblos nomor 3 di TPS pada tanggal 9 Desember mendatang,” harap H.Zulkarnaen Wahid.

Sebelumnya  DPP PA’MAI memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam – Suhartima Bohari. Kemudian dialihkan mendukung pasangan Maros Unggul.(*)