Ratusan Simpatisan Pasangan Ibas – Rio Padati Area Nobar Lokasi Debat Kandidat

Online24, Makassar – Ratusan simpatisan dan Relawan Ibas-Rio memadati areal nonton bareng debat publik yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Luwu Timur, di Hotel Four Point by Sheraton, Selasa (24/11/2020) Sore.

Debat publik yang disiarkan langsung secara nasional melalui Kompas TV ini, telah dinanti ratusan ribu masyarakat Kabupaten Luwu Timur.

Setelah Paslon Husler-Budiman menyampaikan program dan Visi Misinya, dilanjutkan oleh Paslon Irwan Bachri Syam dan Andi Rio Muh. Patiwiri Hatta.

Terlihat jelas antusias dan euforia dari ratusan simpatisan IBAS-RIO ketika paslon Irwan Bachri Syam- Andi Rio Patiwiri Hatta menyampaikan program visi-misi serta beberapa sektor unggulannya.

Laju pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Luwu Timur hanya 1.17 persen di akhir tahun 2019, ucap Irwan Bachri Syam saat mulai memaparkan program unggulannya.

“Kabupaten Luwu Timur sebelumnya hanya berharap dari PAD sektor pertambangan. Insha Allah, ketika kami terpilih nantinya, ada beberapa sektor unggulan yang kami siapkan untuk menambah laju pertumbuhan ekonomi nantinya, khususnya sektor pertanian,” tegas Irwan.

Karena menurut Irwan Bachry Syam, 80% masyarakat Luwu Timur berprofesi sebagai petani. Olehnya itu, ketika petani sejahtera, secara langsung akan berdampak kepada pendapatan masyarakat sekitar, dan menumbuhkan daya beli masyarakat secara umum, jelasny.

Pantauan media di lokasi debat, areal lokasi nonton bareng didominasi para pendukung Ibas-Rio yang datang dari berbagai daerah di Kabupaten Luwu Timur.