Gelar Charity Night, Independen Women Makassar Sasar Penyapu Jalan Jadi Penerima Bantuan

Independen Women Makassar (IWM)
dprd-makassar

Onine24, Makassar – Independen Women Makassar (IWM) akan melaksanakan malam amal atau Charity Night, Sabtu (28/11/20) malam. Sedikitnya, ada 150 perempuan sukses hadir dan berkumpul untuk memeriahkan kegiatan sosial ini.

Ketua IWM, Sherly Farouk menyampaikan, kegiatan even charity night ini merupakan hasil rembuk dari anggota IWM. Konteksnya, akan lebih kepada silaturahmi antara perempuan yang sukses dari berbagai latarbelakang profesi.

“Target kita 150 perempuan dan alhamdulillah kouta ini sudah lebih yang masuk. Apalagi ini kegiatannya yang positif, insya allah berjalan lancar,” ucap Sherly Farouk, Kamis (26/11/20).

Dijelaskan Sherly, pihaknya berencana menghadirkan lebih dari 150 peserta namun situasi saat ini masih pandemi covid. Sehingga IWM memberikan batasan sambil mendukung program pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan.

“Saya berharap dari 150 perempuan Makassar yang sukses bisa hadir semua. Minimal, 90 persenlah,” tandasnya.

Malam amal nanti, setiap perempuan yang ikut serta mendapatkan kupon. Kata Sherly, setiap kupon dihargai Rp250ribu. Dana itu akan dibagi, Rp150ribu untuk gala diner dan sisanya akan dikumpulkan kemudian disalurkan ke penerima yang telah didata.

“Sumbangan mereka akan disalurkan. Target kita ada sepuluh perwakilan perempuan hebat. Diantaranya, penyapu jalanan dengan gaji Rp1juta mampu kuliahkan anaknya, itu luar biasa,” jelasnya.

Nama-nama tokoh perempuan seperti Ketua PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile, Anggota DPRD Makassar, Apiaty Amin Syam, dan Anggota DPR RI Fraksi NasDem Eva Stevany Rataba, Anggota DPRD Makassar Nurul Hidayat, Istri ketua DPRD Maros Hj Rahmatiah Patarai , dijadwalkan bakal hadir. Termasuk keempat istri dari masing-masing kandidat Calon Wali Kota Makassar.

Charity Night ini akan disponsori langsung oleh Ekle’s Clinic. Yang merupakan klinik kecantikan ternama dengan memiliki biaya jasa yang terjangkau. Serta memiliki pelanggan yang banyak karena kualitasnya yang terjamin. (*)