Astisipasi Kecurangan, Danyon Baret Garda Pemuda Nasdem Kawal Suara ADAMA Hingga ke TPS

Online24, Makassar – Danyon Baret Garda Pemuda Nasdem se kota Makassar mendapat arahan langsung dari Komandan divisi Baret Garda, DPW NasDem Sulsel,  Akbar Zakariah
untuk memenangkan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi.

Arahan itu disampaikan setelah dilakukan Rakerwil DPW Garda Pemuda NasDem Sulsel yang melakukan pertemuan berlangsung di Rumah Makan,  Kayu Bangkoa, Jalan Pasar Ikan, Minggu (29/11/2020).

“Batalyon Baret Garda telah terbentuk per-Kecamatan. Ini yang nantinya bertugas melakukan pengawalan mengantisipasi terjadinya kecurangan hingga di TPS,” kata  Akbar Zakariah, didampingi Komandan brigade kota Makassar, Syarif.

Tak hanya melakukan pemantauan, Batalyon Baret Garda juga begerak mengalang dukungan untuk Danny – Fatma. “Batalyon Baret ini juga bergerak mengalang dukungan untuk Danny – Fatma,” ucap Akbar.

Dalam kegiatan Rakerwil ke II, DPW NasDem Sulsel, Andi Troy Martino menghimbau kepada pengurus, Garda sebagai organisasi sayap partai agar semua bergerak mewujudkan kemenangan itu di Pilkada Serentak

“Pertemuan tadi sekaligus pemantapkan pemenangan pasangan Danny – Fatma untuk Pilwali Makassar. Dan semua DPD Garda se Sulawesi Selatan bergerak serantak untuk pemenangan kader partai yang ikut kontestasi pilkada serentak ini,” tegas Troy Martino.(*)